MUA mengaku klien dengan karakter 'pasrah' terkadang bikin bingung karena nggak banyak request dan takut jika hasilnya nggak sesuai dengan hatinya. Namun, secara karakter yang seperti ini juga bikin proses makeup lancar dan simpel karena mempercayakan semua ke MUA.

makeup wanita kulit gelap © TikTok

foto: TikTok/@glowingbjm

Karena nggak mau hasilnya terlihat gagal, MUA otomatis lebih aktif nanya kepada klien. Misalnya ketika MUA menanyakan warna lipstik apa yang disuka oleh klien.

"Untuk warna lipstik nanya ke klien dulu maunya kayak gimana," kata MUA.

Ketika ditanya seperti itu, klien cuma menjawab 'iya iya saja' dan memasrahkan semua ke MUA.

makeup wanita kulit gelap © TikTok

foto: TikTok/@glowingbjm

Dan, seperti inilah hasil makeup kulit sawo matang dengan look flawless yang natural. Dengan menggunakan teknik kontur, base, dan highlight yang tepat. Bentuk wajah pun dapat diperjelas, memberikan dimensi yang halus tanpa kehilangan karakteristik kulit sawo matang yang khas.

Walaupun secara visual terlihat sederhana dan natural, tapi wanita ini tampak cantik terutama karena sikapnya yang sopan. Dengan demikian, makeup pengantin pada kulit sawo matang tidak hanya bikin cantik secara fisik, tetapi juga membuat cantik dari dalam dan menghadirkan pesona alami yang tak terlupakan.

"sumpah cantik bngt kak..kata orang Jawa mangklingi," puji evaafifa3.

"finallyyy nemu manten gapake softlens wkwk tetep bagus ternyata tanpa softlens," komentar virgo.

"cantik sekali make up nya...pengantinnya maniss," ujar Milo.

"jadi inget sama temen ku yg dri NTT... emang sopan orangnya," timpal Sanyy.

"aq pernah tgl di fak fak 6bln n mang org sana rata2 sopan2 kami pndatang di panggil nya nona jawa pdhl aq bkn dr jawa tp sumatra," imbuh Regina Sari.

@glowingbjm Look begini cocok ga ya? #muabanjarmasin #fypviral #fyp #tutorialmakeup #makeupwedding #tutorialalis suara asli - ig : Glowingbjm