Brilio.net - Pernikahan merupakan momen yang paling membahagiakan yang akan selalu terkenang dalam hidup. Agar tampil paripurna, pengantin pun akan tampil maksimal di acara pernikahannya, khususnya bagi mempelai wanita.

Mempelai wanita pun tidak akan melewatkan tahapan riasan wajah yang membuatnya cantik bagaikan ratu dalam sehari. Momen merias ini pun diabadikan oleh akun TikTok bernama @aimakeup354. Uniknya, pengantin wanita yang baru saja dirias ini terlihat begitu tebal menggunakan foundation yang memiliki warna berbeda dari kulit aslinya.

Meskipun demikian, sang MUA pun tetap terlihat santai sambil terus melakukan pekerjaannya. Bahkan, MUA justru makin menambahkan foundation ke wajah sang mempelai wanita.

MUA © 2021 brilio.net

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Namun siapa sangka, hasil dari makeup yang awalnya tuai hujatan dan dikomentari warganet seperti ngecat tembok tersebut berubah menjadi riasan yang begitu sempurna. Walaupun sempat terlihat tebal, hasil makeup sang pengantin justru terlihat natural dan tidak berlebihan.

Video yang telah dilihat sebanyak 3,7 juta kali ini pun mendapatkan banyak pujian dari netizen. "tukang makeup nya bukan kaleng2 bner2 spectacular.. keren tingkat dewa," tulis akun bernama Lavender Ajha. Bahkan, pengantin wanita juga ikut memberikan tanggapan. "Makasih teteh udah bikin pangling, tu tangannya belang karna aku tiap hari naik motor ga pake sarung tangan, tapi abis itu dipoles juga ko," tulis akun bernama D E V I.

MUA bak ngecet tembok © 2021 brilio.net

@aimakeup354 suara asli - Ai Make Up

(brl/guf)