Untuk membuat riasan yang sama persis, wanita dalam video menutup kedua alisnya menggunakan lem serta menimpanya dengan bedak. Kemudian dia memulai menggambar alis dari tengah menuju ke ujung. Alis yang dibuat tipis dan tajam di bagian ujung. Supaya alis terlihat hitam pekat, wanita tersebut menggunakan eyeliner sebagai pengganti pensil alis.

recreate makeup pengantin 80an © TikTok

foto: TikTok/@mua_zam

Gambar alis dibuat jadi block tanpa ada gradasi warna. Rapikan alis menggunakan concealer, baru setelah itu aplikasikan foundation ke seluruh wajah.

Tantangan kedua yaitu membuat riasan mata yang dramatis dengan kontur yang super tegas. Bagian kelopak mata diwarnai menggunakan eyeshadow cokelat, kuning keemasan, serta hitam di bagian ujung.

recreate makeup pengantin 80an © TikTok

foto: TikTok/@mua_zam

Alih-alih menggunakan palette contour, wanita ini malah menggunakan eyeshadow dengan mencampur dua warna ke bagian atas inner corner. Jangan lupa eyeliner yang dipakai ke seluruh mata.

Dan, seperti inilah hasil akhir recreate makeup pengantin 80-an? Banyak warganet yang berekspektasi hasilnya akan sebelas dua belas dengan model pertamanya. Tapi di luar dugaan, hasil recreate ini malah terlihat lebih bagus dan memesona.

recreate makeup pengantin 80an © TikTok

foto: TikTok/@mua_zam

"masih trlalu bagus itu kak," ujar RafailaGita.

"malah lebih cantik & bagus kk," puji auliayafroh.

"lah ko malah tambah cantik d kamunya," timpal islami_yah.

"terlalu bagus recreate nya kak ," protes al_kiim.

@mua_zam #makeuptutorial #makeupjadoel #makeupjadul #makeupduluvssekarang suara asli - mua_zam