Brilio.net - Makeup seperti halnya dengan fashion, sama-sama mengalami perubahan seiring perkembangan zaman. Misal, makeup pengantin di era 80, 90, 2000, hingga saat ini punya ciri khas masing-masing. Makeup pengantin era 80-an biasanya cenderung lebih medok dengan alis tebal sebagai ciri khas. Sedangkan makeup 2023 lebih ke natural, glamour, tapi tetap manglingi.

Jika bicara tentang trend makeup, maka nggak bisa lepas dari para MUA yang ikut mempopulerkannya. Salah satu perias andal dan kawakan yaitu MUA Untung Effendy. MUA kelahiran Bumiayu 14 Januari 1961 ini seorang hair stylist sekaligus penata rias, yang sudah lama berkecimpung di dunia ini.

Untung bahkan memiliki salon yang diambil dari namanya berlokasi di Pemalang, Jawa Tengah. Selama menjadi MUA, ternyata Untung pernah membuat riasan pengantin yang sempat hits di era 90-an. Bahkan, salah satu modelnya adalah artis terkenal, lho. Penasaran seperti apa hasil riasan pengantin era 90-an ini? Berikut brilio.net himpun dari TikTok @untungeffendysalon, Kamis (16/2).