Brilio.net - Rasa suka pada seseorang bisa muncul lewat ketidaksengajaan. Mulai dari tidak sengaja bertemu, lalu berlanjut pada komunikasi yang cukup intens. Jika suka ini mulai muncul, seseorang akan melakukan pendekatan atau PDKT dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya adalah dengan memberikan makanan kepada orang yang disukai. Hal ini dilakukan sebagai bentuk perhatian yang diperlihatkan untuk orang yang ditaksir.

Hal inilah yang baru saja dialami oleh seorang wanita. Ia membagikan momen tersebut di media sosial TikToknya @dwi_lr, pada Selasa (18/10) lalu. Wanita yang diketahui bernama Dwi itu membagikan sebuah video yang berisi percakapan dirinya dengan seorang kurir yang mengantarkan paket ke rumahnya.

"Antar paket malah dapet bonus," tulisnya, dikutip brilio.net dari TikTok @dwi_lr, Kamis (20/10).

Ditaksir kurir paket.

Momen wanita dapat bonus makanan dari kurir paket Tiktok

foto: TikToknya/@dwi_lr

Pada awalnya kurir paket tersebut mengirim pesan kepada Dwi. Kurir paket yang diketahui bernama Aldi tersebut hendak mengantarkan paket. Mendapatkan pesan dari kurir paket tersebut pun, membuat Dwi bergegas keluar rumah untuk mengambil pesanannya itu.

Pesan tersebut langsung dibalas oleh Aldy. Ternyata ia belum sampai di rumah Dwi dan masih makan di warung. Tak berselang lama, Aldy memberikan pertanyan kepada Dwi apakah ia sudah makan atau belum. Melihat pesan Aldy yang terlihat perhatian itu sontak membuat Dwi kaget.

"Bener mbak. Mau saya bawakan makan," tulis Aldy dalam tangkap layar yang dibagikan.

Momen wanita dapat bonus makanan dari kurir paket Tiktok

foto: TikToknya/@dwi_lr