Brilio.net - Salat tarawih menjadi salah satu ibadah yang sangat dinantikan oleh umat Islam saat memasuki bulan Ramadan. Selain sebagai kesempatan untuk mendapatkan pahala di bulan suci tersebut, momen salat tarawih juga sering dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk melakukan berbagai amal kebaikan.

Seperti yang viral baru-baru ini di media sosial. Seorang pengguna TikTok @arema4, mengunggah sebuah video yang menampilkan seseorang membagikan sejumlah uang kepada jamaah saat salat tarawih di salah satu Masjid di Malang, Jawa Timur.

Dalam rekaman tersebut, terlihat seorang lelaki mengenakan baju koko putih, sarung biru, dan peci, berjalan di antara para jemaah yang sedang duduk. Terlihat bahwa dia memberikan uang kepada jemaah yang hadir di masjid tersebut.

Disebutkan bahwa jumlah uang yang dibagikan kepada jemaah saat salat tarawih adalah sebesar Rp 50 ribu. Tidak hanya itu, tampaknya aksi pemberian rezeki tersebut juga dilakukan pada saat salat subuh dan salat ashar. Dalam keterangan video, tertulis jika sosok yang memberikan uang kepada jemaah tersebut bernama Haji Sulaiman.

tarawih tapi bagikan uang Rp 50 ribu © TikTok

foto: TikTok/@arema4