Momen polwan cantik pecahkan rekor MURI Berbagai sumber

foto: TikTok/@ariefbudikusuma18

Aksi polwan tersebut pun menuai sorotan warganet. Video yang sudah ditonton lebih dari 600 ribu kali ini mendapat beragam respons. Nggak cuma mengomentari pesona sang polwan, banyak warganet yang memuji betapa enerjik dan luwesnya si polwan ketika menari. Bahkan ada yang menyebut kalau paras sang polwan mirip artis Natasha Wilona.

"Cantik, enerjik, senang sekali melihatnya," tulis akun @rasdiardi.

"Mirip Natasha Wilona nggak sih?," tanya akun @yudiempire.

"Iya, kirain Natasha Wilona," timpal akun @nuelinakali.

"Pantes ribuan peserta pada semangat. Ibu polwannya juga semangat gitu kok," ujar akun @sulaemankamad.

Untuk diketahui, tarian Sluku-sluku Bathok ternyata memiliki makna yang sangat dalam. Sluku-sluku Bathok memiliki arti bahwa setiap manusia yang menjalani kehidupan di muka bumi setelah dilahirkan harus mengetahui siapa penciptanya. Selain itu, manusia juga perlu untuk menjaga satu sama lain agar bisa saling asah, asih, dan asuh.

Momen polwan cantik pecahkan rekor MURI Berbagai sumber

foto: TikTok/@ariefbudikusuma18

Melansir dari lama resmi ppid.magelangkota.go.id, tarian Sluku-sluku Bathok yang diselenggarakan oleh Polres Magelang Kota itu ternyata berhasil memecahkan rekor MURI sebagai penari terbanyak.

Kegiatan itu dilakukan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 dan dihadiri oleh Wali Kota Magelang, Forpimda Kota Magelang, tokoh agama, dan tokoh masyarakat serta seniman ternama Indonesia.

Momen polwan cantik pecahkan rekor MURI Berbagai sumber

foto: ppid.magelangkota.go.id

"Saya sangat berterimakasih kepada ibu Kapolres dengan gagasan yang luar biasa sehingga semua mata tertuju ke Kota Magelang," ucap Wali Kota Magelang dikutip brilio.net dari merdeka.com, Kamis (6/7).

@ariefbudikusuma18 Hut Bhayangkara ke 77 Polres Magelang Kota "Pencatatan" Rekor Muri Tari Sluku-Sluku Bathok #tari #polwan #polwancantik #polisicantik #bhayangkara #hutbhayangkara #fyp #foryoupage Dj Gamm Gamm Piri Slow