Brilio.net - Salah satu momen pada perayaan HUT Bhayangkara ke-77 berhasil menjadi sorotan publik dan viral baru-baru ini. Momen tersebut adalah seorang polisi wanita (polwan) cantik yang mencuri perhatian publik kala memimpin ribuan peserta untuk melakukan tarian tradisional.

Berlangsung di alun-alun kota Magelang, saat itu Polres Magelang menyelenggarakan HUT Kepolisian Republik Indonesia dengan begitu meriah. Salah satu momen menarik dari acara ini berhasil terekam dan dibagikan ulang lewat akun TikTok @ariefbudikusuma18. Pada unggahannya, terlihat momen ribuan peserta melakukan tarian tradisional Sluku-sluku Bathok.

Menariknya, tarian ini dipimpin oleh seorang polwan yang punya penampilan menawan. Hal inilah yang kemudian menjadi sorotan publik internet. Dengan memegang batok kelapa di kedua tangannya, polwan tersebut begitu luwes memimpin ribuan peserta untuk menari bersama-sama.

Momen polwan cantik pecahkan rekor MURI Berbagai sumber

foto: TikTok/@ariefbudikusuma18

Terlihat dari seragamnya, polwan ini bernama Ninda. Dengan tetap tersenyum meski tampak lelah, dirinya tetap asik menari memimpin peserta di belakangnya. Melihat pemimpin tari yang enerjik tersebut, para peserta tari tradisional ini pun ikut semangat mengikuti gerakan sang polwan.