Brilio.net - Sebelum mantap menikah, pasti semua orang punya pertimbangan masing-masing dalam mililih pasangan. Ada yang lebih nyaman dengan sebaya, sosok yang lebih matang usianya, atau jarak usianya dua kali lipat lebih tua darinya. Seperti yang terjadi di daerah Kuningan, Jawa Barat ada seorang pasangan pengantin yang menikah dengan perbedaan usia yang cukup jauh, yaitu 40 tahun. Momen pernikahan ini dilansir oleh brilio.net pada Kamis (2/5) pada unggahan TikTok @noviar56 yang menunjukan prosesi pernikahan.

Pemilik akun yang memiliki nama Novia ini mengabadikan momen pernikahan ayahnya. Sang ayah diketahui menikah lagi dengan seorang wanita yang memiliki usia jauh lebih muda dari ayahnya. Diketahui dari unggahan, ayahnya memiliki nama H. Jumar dan istrinya yang bernama Amelia. Digelar di Kuningan Jawa Barat, terlihat pada video ayah Novia melakukan seserahan yang disambut baik oleh orang-orang yang berdiri di pinggir jalan.

Dikabarkan sebagai pemilik Toko Emas Leo Kuningan, H. Jumar tampak memakai busana pernikahan adat Sunda dengan warna serba putih dengan bawahan batik. Meskipun terpaut usia jauh hingga 40 tahun, mereka berdua tampak bahagia dan romantis saat melangsungkan pernikahan. Seperti yang dirangkum oleh brilio.net, berikut 8 momen perayaannya romantis dan penuh kebahagiaan.