Brilio.net - Biasanya, bagi pasangan yang hendak menikah, hal penting yang harus diperhatikan adalah lokasi diselenggarakannya pesta. Hal ini akan memengaruhi keseluruhan acara karena menyangkut soal estetika, kapasitas tamu, aksesibilitas, dan lain sebagainya. Dengan menentukan lokasi yang tepat, baik tamu maupun pemilik acara akan memiliki pengalaman yang berkesan di pernikahan.

Namun terkadang ada yang memilih tempat di luar dugaan. Entah karena keterbatasan atau memang sengaja mengadakan acara di tempat itu. Salah satunya dilakukan oleh pengantin ini. Kisahnya bisa dilihat lewat video TikTok yang diposting oleh akun @odenkjaya_89, dilansir brilio.net, Rabu (28/2).

Sedari awal, video tersebut memperlihatkan kondisi resepsi pernikahan. Tendanya berdiri megah dengan dominan berwarna ungu. Di dekat pelaminan juga ada sepasang pengantin yang tengah duduk menandakan bahwa acara sudah dimulai.

tenda di tengah kuburan © TikTok

foto: TikTok/@odenkjaya_89

Yang bikin unik bukanlah desain tendanya, melainkan pemilihan lokasi resepsinya. Setelah dilihat lebih jauh, ternyata pemilik acara memilih mendirikan tenda di tengah kuburan. Tampak kuburan tersebut diberi pembatas tali dan kantong plastik agar tidak diinjak oleh tamu yang datang.