Brilio.net - Masa kuliah adalah masa yang bisa jadi sangat menyenangkan. Apalagi jika kamu berhasil kuliah di kampus impian, jurusan yang tepat, serta punya banyak teman.

Masa kuliah adalah masa di mana kamu bisa menyalurkan semua minat, bakat, dan mengasah logika berpikir, sebelum kemudian lulus menjadi seseorang yang siap menyongsong cita-cita.

Ada kalanya, menjadi mahasiswa bisa sangat pusing dan melelahkan jika sudah dihadapkan dengan seabrek tugas. Namun, jika kamu punya teman yang solid dan saling membantu serta suka memotivasi satu sama lain, setidaknya beban akan sedikit lebih ringan.

Selain itu, kegiatan masuk kelas yang kadang membosankan bisa diobati dengan melakukan kegiatan seru. Dari sekadar bercanda, nyanyi-nyanyi bersama, membuat konten sosial media, sampai kompak melakukan hal antimainstream yang nggak kepikiran.

Sebagaimana yang dilakukan oleh sekelompok mahasiswa yang kuliah dengan cara antimainstream ini. Melalui akun TikTok @kiwiikiaaaw, pemilik akun ini membagikan sebuah video yang berhasil viral di jagad TikTok.

Momen mahasiswa pakai seragam SMA saat kuliah TikTok

foto: TikTok/@kiwiikiaaaw