Brilio.net - Profesi kurir saat ini tengah banyak dibutuhkan lantaran semakin banyak masyarakat yang lebih memilih untuk berbelanja secara online. Para kurir yang bekerja di beberapa ekspedisi tersebut bertugas untuk mengantarkan pesanan barang kepada para konsumen atau pelanggan.

Saat mengantar barang, seringkali para kurir mengalami kejadian tak terduga. Mulai dari kejadian apes, lucu, hingga pelanggan yang tak kunjung keluar rumah untuk mengambil paket padahal sudah dipanggil berulang kali. Nggak cuma itu, tingkah kocak dan lucu para kurir juga terkadang menjadi hiburan tersendiri bagi warganet.

Salah satunya seperti yang dilakukan seorang kurir paket dalam video viral yang diunggah di akun TikTok @rosydefendi226. Dalam video tersebut, seorang kurir datang mengendarai sebuah motor yang di belakangnya terdapat dua kantong besar berisi paket-paket milik pelanggan.

Alih-alih mengantarkan pesanan barang seperti kurir pada umumnya, kurir tersebut justru melakukan hal yang berbeda. Sang pelanggan pun tampak merekam apa yang dilakukan oleh kurir tersebut. Pelanggan tersebut mengatakan bahwa si kurir merupakan temannya.