"Lamaran sederhana. Di rumah, pertemuan dua keluarga, tanpa decor, tanpa MUA," tulis pemilik akun di keterangan video.

Meski begitu, wanita itu tetap terlihat cantik dengan balutan dress berwarna ungu dengan aksen payet di bagian tengahnya.

momen lamaran kekasih tanpa dekor dan MUA TikTok

foto: TikTok/@windirindiaaa

Acaranya pun terlihat khidmat dengan ramah-tamah dan pengenalan dua keluarga. Masing-masing dari mereka dipakaikan cincin oleh calon ibu mertuanya, setelah cincin itu dipakaikan, pria dan wanita itu tampak mencium tangan kedua orangtuanya. Di acara itu kedua keluarga juga melangsungkan doa bersama demi kelancaran acara sampai hari pernikahan tiba.

Di akhir acara, ada sesi foto bersama dengan keluarga maupun saudara kedua belah pihak. Meskipun tak ada background estetik untuk berfoto, namun kehangatan momen lamaran pasangan ini sangat terasa.

momen lamaran kekasih tanpa dekor dan MUA TikTok

foto: TikTok/@windirindiaaa

Video kesederhanaan ini pun viral hingga sudah ditonton 5,2 juta kali. Banyak warganet yang memuji kecantikan sang wanita. Selain itu ada juga yang setuju dengan acara lamaran yang sederhana seperti yang diperlihatkan video.

"Setuju sih sama tetehnya, lamaran sederhana malah lebih kelihatan romantis gitu," tulis pemilik akun @asriherr.

"Meski sederhana, kecantikan mbaknya tetap bersinar," timpal akun @hamidahsyarifuddin.

"Potret lamaran no gengsi-gengsi," kata pemilik akun @havynda

"Lamaran ya harusnya gini. Dulu malah bapak sama emak kita pas lamaran nggak ada yang pakai dekor-dekoran," kata akun @yokeun.

@windirindiaaa finally lamaran sederhana #engagement #lamaranmoment #fyp Badai Telah Berlalu - Diskoria & Laleilmanino & Bunga Citra Lestari