Kemasukan hewan sendiri mungkin nggak unik-unik amat. Ada orang yang indekosnya pernah kemasukan kucing, kemasukan serangga, dan lain sebagainya. Namun, hewan yang memasuki kamar indekos pengunggah ini lain dari yang lain. Hewan yang masuk adalah kepiting.

Entah darimana kepiting tersebut berasal. Yang jelas, ia tiba-tiba menyempil di pojok ruangan, diimpit keranjang dan barang-barang lain kepunyaan pengunggah. Nggak habis pikir, pengunggah lantas jadi curiga kalau kamarnya bakal kemasukan hewan-hewan yang lain. "Bentar lagi ular sawah masuk ke kos juga gadak yang tau," katanya.

Kepiting masuk indekos © TikTok

foto: TikTok/@andreanakbuklis

Melihat hewan tersebut, terjadilah momen kocak di kamar. Di video yang lain, pengunggah memperlihatkan ketika ia dan temannya berusaha mengusir kepiting tersebut. Kocaknya, usaha tersebut tak berhasil-berhasil karena mereka sendiri kebingungan. Hal tersebut dapat dilihat dari gelagatnya yang maju mundur.

Kepiting masuk indekos © TikTok

foto: TikTok/@andreanakbuklis

Alhasil, video tersebut ramai pengunjung di TikTok. Hingga artikel ini ditulis, video tersebut telah ditonton 97,5 ribu kali, disukai 1093 kali, dan dikomentari 43 kali. Beberapa komentarnya tertulis sebagaimana berikut.

"langsung masak siput tumpah," ujar akun @v_14.6

"kepitingnya besar yah di plihara di mana kok bisa hidup di darat," komentar akun @astriyani1487.

"langsung makan kepiting saus Padang," tulis akun @clowncloud1.

@andreanakbuklis Bentar lagi ular sawah masuk ke kos juga gadak yang tau. #fyp #fypage #anakkos #fyp suara asli - YIIP -