Nyatanya, kesempatan kecil itulah yang terjadi dalam sebuah video viral yang di-post ke TikTok oleh @jujujujujuuuuuu sebagaimana dilansir brilio.net pada Rabu (31/5). Kedatangan figur publik paling penting ini auto bikin kaget saking nggak disangka-sangka.

orang nomor 1 Indonesia di bioskop © TikTok

foto: TikTok/@jujujujujuuuuuu

Kiranya wanita pemilik akun @jujujujujuuuuuu ini awalnya berniat untuk menonton seperti biasa saja. Ternyata, saat tengah duduk menunggu film Fast X dimulai, Ia dikejutkan dengan kedatangan Presiden Joko Widodo yang juga ikut menonton film tersebut. Secara sontak, wanita ini kemudian mengeluarkan HP-nya merekam momen langka tersebut.

Terlihat dalam foto di atas Bapak Jokowi (sebagaimana panggilan akrabnya) tengah berjalan ke kursi bagian atas sembari menenteng kopi. Sesaat setelahnya, Pak Jokowi kemudian berhenti untuk menyapa pengunjung studio lainnya saat itu.

orang nomor 1 Indonesia di bioskop © TikTok

foto: TikTok/@jujujujujuuuuuu

Sambil tersenyum, Bapak Jokowi ternyata tidak sungkan untuk berhenti dan mengobrol sebentar dengan penonton yang telah masuk di bioskop tersebut lho. Bahkan, gayanya terlihat santai kasual dengan jaket berwarna hijau army, baju dalam, serta celana hitam panjang. Yang lebih bikin heran, alih-alih memakai studio privat, Pak Jokowi malah pergi ke tempat reguler lho.

orang nomor 1 Indonesia di bioskop © TikTok

foto: TikTok/@jujujujujuuuuuu

Namun begitu, namanya juga orang terpenting se-Indonesia Raya, tentunya Pak Jokowi nggak sendirian nih. Sembari tersenyum ramah ketika akan beranjak ke tempat duduknya, terlihat jelas Ia ditemani beberapa orang Paspampres yang siap menjaganya dalam setiap keadaan yang mungkin terjadi.

Momen tak biasa ini rupanya viral di media sosial dan menarik banyak perhatian warganet. Beberapa memuji kesederhanaan Presiden RI kini tersebut, namun tidak sedikit pula yang meninggalkan komentar kocak mengenainya.

"auto filemnya main langsung tanpa iklan" ujar @ikky1606

"sekelas Presiden Jokowi g nonton premiere, sangat sederhana sekali bpk Jokowi" puji @drivermetik

"OMG padahal kalu mau booked 1 bioskop bisa beliau, bener2 top" sahut @frankyha897

"kira2 pak Jokowi beli tiket gak yah?" tanya @nneptunusszz28 penasaran.

@jujujujujuuuuuu Nobar FastX sama pak jokowi, sehat selalu pak #jokowi Love You Kamu - Viaa