Brilio.net - Terkadang ada saja tingkah atau kelakuan hewan yang sulit dipercaya. Seperti halnya dengan seekor kucing satu ini. Bak manusia, kucing ini membawa anaknya ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Kejadian yang membuat banyak orang takjub ini terjadi di salah satu rumah sakit di Istanbul, Turki. Potret kucing yang sedang membawa anaknya dengan mulut itu dibagikan oleh pengguna akun Twitter @ozcanmerveee. Dalam unggahannya terlihat jelas bagaimana induk kucing membawa dan mengantarkan anaknya ke rumah sakit di tengah kerumunan tim medis.

"Hari ini dalam keadaan yang sangat sibuk dan darurat, seekor kucing tampak membawa anaknya ke rumah sakit," tulis pengguna akun tersebut.

 

Dilansir brilio.net dari borakdaily.com, Kamis (30/4), ketika melihat kucing itu para tim medis segera merawat sang induk  dan anak kucing itu. Mereka memberi susu dan makanan sebelum di bawa oleh tim medis ke dokter hewan untuk perawatan lebih lanjut.

Kisah mengharukan seekor kucing membawa anaknya ke rumah sakit ini menarik perhatian banyak orang. Dalam unggahnnya saja sudah 80 ribu lebih orang membagikan kisah tersebut.

Hampir semua warganet memuji kecerdasan sang kucing dan tahu bagaimana bersikap ketika sang anak dalam kondisi tidak sehat. Hal ini benar-benar membuat banyak orang tak menyangka seekor kucing bisa melakukan hal itu.