Brilio.net - Perihal makan, mungkin seluruh manusia di dunia ini bisa dibagi jadi dua tipe. Pertama adalah mereka yang senang masak sendiri. Kedua, mereka yang mager masak dan lebih memilih beli makanan jadi. Tentu tak ada tipe yang lebih baik. Semuanya tinggal disesuaikan saja sama selera dan kondisi masing-masing.

Hanya saja, orang yang memasak mungkin mendapatkan pengalaman yang nggak akan dialami oleh orang yang membeli makanan jadi. Misalnya saja momen-momen ketika menyiapkan bahan makanan, coba-coba resep, dan lain sebagainya. Momen ini mungkin terkesan biasa saja, tapi kadang ada kejadian tak terduga yang datang tiba-tiba.

Misalnya saja seperti yang dialami pemilik akun TikTok @m.venus4. Dalam videonya yang dilansir brilio.net pada Kamis (1/2), cewek tersebut memperlihatkan benda tak terduga yang ia temukan saat hendak memasak telur.

Telur dalam telur © TikTok

foto: TikTok/@m.venus4

Adapun, benda tak terduga itu ia temukan tepat di dalam telur tersebut. Jadi, ia memperlihatkan momen ketika ia memecahkan telur yang cukup besar di genggamannya. Ia memecahkannya dengan hati-hati hingga isi telur, bagian kuning dan putihnya, keluar perlahan ke atas piring.