Video berdurasi 8 detik itu pun langsung menunjukkan transformasi dapur yang bikin pangling. Terlihat, dapur dengan desain baru yang dilengkapi sebuah kitchen set mewah. Menurut penuturan sang pemilik, untuk merenovasi dapur tersebut dirinya hanya membutuhkan modal Rp 10 juta.

Dapur berwarna hitam glossy dan marmer ini memiliki kabinet atas bawah sebagai tempat penyimpanan. Kilauan marmer hitam memberikan nuansa dramatis dan elegan pada dapur, menciptakan suasana yang mewah sekaligus menawan.

dapur jadul direnovasi kitchen set marmer © Instagram

foto: Instagram/@rumahmungill

Selain keindahannya, kitchen set marmer hitam ini juga dikenal karena kualitasnya yang tahan lama. Marmer secara alami memiliki kepadatan yang tinggi, membuatnya tahan terhadap goresan, noda, dan kerusakan lainnya.

Tidak ayal jika perubahan yang mencengangkan ini langsung mencuri perhatian netizen. Beberapa dari mereka memuji transformasi tersebut, namun masih banyak yang tidak percaya hanya modal Rp 10 juta saja, sudah bisa menghasilkan desain dapur mewah menggunakan kitchen set berbahan marmer.

"Ah gak percaya kitchenset ky gitu 10 juta," ujar akun @ctysuka03.

"sepadan bgt!! gak percuma," kata akun @ami_sekar_fathan.

"Kasih tau dunk dimana vendornya kitchen set yang bisa bikin kece dapur seperti ini hanya dengan 10 juta....saya mauu bikin kalau hanya 10 juta," imbuh akun @nings_etc.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by INSPIRASI IDE INTERIOR RUMAH (@rumahmungill)