Akibatnya, pengantin wanita merasa minder karena kondisi kulitnya. MUA @junazy_makeup membagikan kisahnya saat menangani klien dengan jerawat batu yang memerah. Dengan kondisi kulit seperti ini, makeup akan terasa cukup sulit, belum lagi rasa sakit saat mengaplikasikan makeupnya. Dalam kondisi seperti ini skill MUA diuji sejauh mana mereka bisa mengatasinya.

pengantin jerawatan parah dimakeup pengantin manglingi © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@junazy_makeup

"Pengantinnya tidak percaya diri. Karena wajahnya lagi sensitif jerawat baru. Setiap mau diolesin bedak pengantinnya merasa kesakitan," kata @junazy_makeup dalam unggahannya, dikutip brilio.net pada Kamis (21/9).

Namun, MUA tidak menyerah untuk menghadapi kondisi kulit pengantin yang sensitif tersebut. Jerawat wanita tersebut menyebar ke dahi, pipi, hingga dagu. Kondisi yang paling parah pada bagian dahi. MUA mengaku melakukan makeup dengan hati-hati serta sebersih mungkin.

"Secara pelan-pelan aku oleson kosmetik dengan cara steril. Lalu sudah kelihatan hasilnya," ungkapnya.

pengantin jerawatan parah dimakeup pengantin manglingi © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@junazy_makeup

Hasil makeup terhadap wanita dengan kulit berjerawat parah ini terlihat mulus dan flawless. Kulit pengantin berubah menjadi glowing memakai olesan makeup yang tepat. Complexion makeup menempel baik pada kulitnya meski tengah berjerawat.

Pengantin tersebut dirias adat Putri Solo hijab modifikasi. Busana kebayanya bernuansa putih yang membuat aura pengantinnya memancar. Apalagi riasannya yang bold membuat wajahnya manglingi dan fresh. Makeup itu berhasil menyembunyikan kulit berjerawatnya.

Hasil makeupnya menuai pujian dari warganet. Mereka mengaku kagum dengan penampilan pengantin yang menjadi cantik dan manglingi, sangat berbeda dari kondisi sebelumnya. Mereka juga memuji kepiawaian MUA dalam merias.

"Jago bgt euy yg makeup na bisa pangling gtu," kata @i_you222626.

"Masya Allah periasnya bagus sampai bikin pangling cantik banget," kata @cucusumyasih.

"Masya Allah cantik banget manglingi, luar biasa MUA nya," kata @inuy_2606.

"Subhanallah kayak Barbie, pangling bener riasannya," puji @keisyaafrilia3.

"Subhanallah cantik nya pengantin, Mua nya hebat ini," puji @gusfahaspiianti.

@junazy_makeup

Masya allah

Instrumen Sedih - Yuda pratama