Brilio.net - Setiap pemilik rumah pasti menginginkan tampilan ruangan rumah yang nyaman dipandang. Nggak heran jika mereka rela melakukan makeover pada rumahnya. Salah satu ruangan yang sering di-makeover adalah ruang tamu.

Ruang tamu sebagai ruang terdepan yang ada di rumah, memang perlu lebih diperhatikan dibanding ruang lainnya. Pasalnya, ruangan ini adalah kesan pertama bagi tamu yang berkunjung.

Nah, pada video ini kamu bisa melihat transformasi ruang tamu sederhana usai di-makeover. Melalui akun TikTok @apriliashanty8, si pemilik rumah membagikan video yang memperlihatkan sebuah ruang tamu yang coba diubah temboknya yang polos menjadi keliatan elegan dan mewah.

Ruang tamu berdinding ekspos ini ini awalnya berdesain interior sangat sederhana, bahkan atapnya pun terlihat masih seng. Minim dekorasi tembok, area ini simpel banget desainnya.

Awal mula di-makeover, terlihat bagian tembok mulai dipasang list kayu. Rupanya pemilik rumah hendak menghiasi dindingnya dengan dekorasi kekinian, wall moulding.

wall moulding bermodalkan Rp 150 ribuan © TikTok

foto: TikTok/@apriliashanty8