Brilio.net - Bukan hal yang salah jika kamu merasa bosan dengan suasana rumah yang begitu-begitu saja. Salah satu cara untuk mengubah tampilan rumah adalah dengan melakukan makeover. Dengan makeover, kamu bisa mendapatkan suasana rumah yang baru sesuai dengan referensimu.

Namun, untuk melakukan makeover pasti kamu merasa terkendala dengan biaya yang dibutuhkan. Padahal bisa lho makeover dengan bujet yang sedikit, namun hasilnya maksimal.

Seperti yang dilakukan pemilik akun TikTok @renahryni ini. Lewat video yang diunggah di TikTok, dia membagikan proses makeover dapur jadulnya. Dari awalnya yang terlihat kusam, menjadi dapur berkonsep minimalis yang estetik. Pokoknya jadi cantik banget, deh.

Untuk makeover dapur ini dia hanya menghabiskan dana Rp 200 ribuan saja, lho. Rinciannya adalah papan GRC senilai Rp 50 ribu, cat tembok Rp 50 ribu, kran wastafel baru Rp 45 ribu, wallpaper Rp 47 ribu, dan stiker WPC dan gulungan total Rp 105 ribu. Sehingga total biaya keseluruhan hanya Rp 297 ribu.

Berikut brilio.net himpun potret dapur kampung atap seng disulap jadi estetik modal cuma Rp 200 ribuan pada Kamis (26/10).