Brilio.net - Kebutuhan mengenai dapur merupakan hal yang tak dapat dilepaskan. Berapapun bujet yang ada, mereka pasti akan mengusahakan memiliki dapur yang dapat digunakan untuk beraktivitas. Pasalnya, rumah tanpa dapur terasa tidak lengkap. Pemilik rumah akan kesulitan untuk melakukan kegiatan memasak maupun bersih-bersih.

Membangun dapur pun tidak harus melulu terbuat dari batako, semen, hingga batu bata. Saat ini, banyak material pengganti bahan di atas seperti kayu dan seng. Meski hanya menggunakan material kayu dan seng, dapurnya tak kalah nyaman, lho.

Pemilik akun TikTok @mellysahd ini membagikan kondisi dapurnya yang terbuat dari seng dan kayu. Menariknya lagi, dapur miliknya berdiri di atas rawa. Kendati demikian, ia mendesain dapurnya berkonsep minimalis dengan yang memberikan kesan tema industrial.

Cocok buat yang nggak mau ribet mendekorasi dapur dengan berbagai pernak-pernik hiasan. Dapur milik Melly ini pun terlihat lebih elegan meski simpel. Penasaran seperti apa potret dapurnya?

Berikut brilio.net himpun potretnya dari TikTok @mellysahd pada Kamis (26/10).