Bagian dapur yang terlihat berantakan dan sederhana ini terlihat berbeda setelah direnovasi. Begini penampakannya usai makeover. Dapur tersebut disulap menjadi serba pink. Begitu pula dengan perabotannya.

Meski masih memakai kayu, seketika penampakan dapur itu sangat berubah. Pemilik rumah mengakalinya dengan memberikan wallpaper bergambar batu bata pink. Kayunya pun dicat warna pink.

makeover dapur kayu jadi estetik © TikTok/@idhapinky

foto: TikTok/@idhapinky

Perabotan dapurnya pun terlihat sangat berbeda dibandingkan sebelum direnovasi. Kali ini, perabotannya lebih lengkap. Seperti meja makan yang juga diletakkan dengan apik di tengah-tengah dapur. Dapur didekor sesuai tema berwarna pink yang membuatnya lebih Instagramable meski tetap sederhana.

makeover dapur kayu jadi estetik © TikTok/@idhapinky

foto: TikTok/@idhapinky

Warganet pun memuji hasil makeover dapur yang dilakukan oleh @idhapinky. Mereka mengatakan dapurnya menjadi lebih estetik dan rapi apalagi memakai warna pink.

"MasyaAllah cantik bgt, pink warna favorit," kata akun @selvirianti30.

"Cantik nya rumah nuansa pink ini, saya pink lover ," puji akun @bella75950.

"Rapi bgt kak," kata akun @ugikitty.

"Duhh kreatif kk," kata akun @zaei21ji.

"MasyaAllah cantik bgt bun," kata akun @nadilanabila7.

@idhapinky rumah kayu pingky cekk suka bgtt soundtrack nya #tukangcupir #ruangloundry #perabotpink#fyp #fypviral #flks #konaweutara #sulawesitenggara Rumah Singgah - Fabio Asher