Brilio.net - Desain hunian minimalis belakangan ini memikat orang untuk merealisasikan pada rumahnya, tak terkecuali di bagian dapur. Desain dapur yang sederhana sangat cocok bagi kamu yang suka ruangan praktis dan tak banyak barang. Untuk membuat dapur sederhana namun terlihat nyaman juga nggak perlu mahal, kok. Selama kamu bisa memilih dan menata interior dapur dengan benar dan tepat.

Seperti yang dilakukan oleh pemilik rumah kayu yang satu ini. Meski bangunan dapurnya terbuat dari bahan kayu, akan tetapi suasananya sangat nyaman, bersih, dan rapi. Penampakan dapur sederhana itu dibagikan oleh akun TikTok @ratuheza, pada Kamis (6/10) lalu.

Tidak seperti dapur pada umumnya, di rumah milik Ratu heza itu memiliki ruang yang cukup luas, sehingga ruang gerak terasa lebih bebas. Selain itu, sang pemilik sengaja memilih perabotan berwarna pink agar dapur terlihat lebih hidup.

Potret dapur sederhana ini pun menuai atensi warganet. Hingga kini dapur sederhana dari kayu itu sudah dilihat 1 juta kali dan mendapat lebih 2.100 komentar hingga Kamis (17/11). Warganet meninggalkan komentar pujian untuk pemilik dapur sederhana ini. 

"alhamdulilah di syukuri buda, rapihnya, doaian semoga aku bisa kebeli rmh, walaupun gak besar dan mewah yg penting nyaman dan rapi, " tulis akun santika halim. 

"bersih dan rapi dapurnya, " sebut akun irenelambung.

"cantiknya yang penting rapi bun, yaallah semoga bisa secepatnya bisa punya rumah sendiri, " kata akukn ferafratama2. 

Seperti apa kira-kira potret dapur yang sederhana namun nyaman itu? Berikut ini brilio.net telah merangkum dari TikTok @ratuheza, pada Kamis (17/11).