Brilio.net - Zaman sekarang membuat rumah yang nyaman, apik, keren, dan sedap dipandang bukanlah perihal sulit. Selama bujet mencukupi, kamu bisa membangun rumah impian sendiri. Apalagi rumah minimalis banyak digandrungi oleh masyarakat modern saat ini.

Untuk menciptakan rumah yang super cozy, kamu perlu memperhatikan beberapa aspek, salah satunya desain interior. Ada banyak konsep interior yang bisa kamu contoh misal interior kontemporer, vintage, bohemian, skandinavia, dan masih banyak lagi.

Nah, kali ini brilio.net akan mengajak kamu melihat desain interior yang Instagramable. Melansir dari TikTok @mmhandikayudistira, Kamis (8/9), potret rumah ini dari luar memang tampak biasa aja. Tapi jika ditelusuri lebih dalam, kamu akan terkejut dengan interiornya. 

Dari luar, rumah ini tampak sederhana dengan desain yang biasa. Dari depan, rumah ini berdindingkankan tembok batu bata ekspos yang kurang rapi. Bahkan halaman depannya pun tanah. Namun, begitu masuk ke dalam, akan terlihat penataan rumah yang didominasi warna hijau yang begitu estetis. Rumah terasa nyaman dan tampak apik. Sepertinya rumah ini cocok dengan definisi dont judge a book by its cover.

Penasaran kan penampakan dalam rumah warganet dengan akun Tiktok  @mmhandikayudistira. Yuk, cek dalam potret yang telah dikumpulkan brilio.net dari akun TikTok @mmhandikayudistira, Kamis (8/9).