Brilio.net - Rumah jadi tempat berlindung yang memberikan rasa aman dan nyaman. Maka sangat dimaklumi jika orang-orang ingin tatanan rumahnya seapik dan senyaman mungkin. Termasuk jika si empunya ingin desain luar rumah biasa aja, tapi interior di dalam luar biasa. Hal inilah yang bisa Sobat Brilio lihat dari unggahan akun TikTok @mbakpieee PIXIE.

Rumah yang diketahui berada di Ketapang, Kalimantan Barat ini semula disangsikan kebenarannya bahwa tampak luar apa adanya ternyata di dalam luar biasa. Bahkan tak sedikit khalayak di dunia maya berkomentar minta pembuktian.

"Tolong buktikan ke warga tiktok agar percaya bahwa itu rumah dalemnya beneran bagus tolong buktikan dengan videoin dari pintu trs msk kedlm," tulis akun Ame****.

"bukan gitu cara pembuktiannya. tapi rekam dari luar setengah layar hp nampak didalam rumah dan setengah layar lagi Kosen pintu dgn dinding rumah," tambah pemilik akun mun_ta*****.

Si empunya video pun, yang mengunggah video pertama pada Juli lalu, kembali menunjukkan bahwa rumah yang ia tunjukkan di video bukanlah editan semata. Melainkan benar-benar rumah kayu asli yang interior di dalamnya ditata apik.

Diketahui dalam video pertama dari beberapa video yang diunggah TikTok @mbakpieee PIXIE pada Juli dan Agustus 2022, tampak rumah kayu tersebut begitu sederhana. Orang sulit membayangkan interior di dalamnya bisa ditata seapik itu.

Nah, penasaran dengan penampakan rumah kayu yang disebut-sebut warganet "luar sulit dalam elite" ini? Berikut deretan potretnya yang dilansir brilio.net dari akun TikTok @mbakpieee PIXIE, Minggu (28/8).