Brilio.net - Rumah tak hanya menjadi tempat berteduh dan berlindung bagi sebuah keluarga. Namun, rumah saat ini sudah menjadi tempat yang bisa menjadi tempat ternyaman dengan bentuk, penataan ruang, dan perabot yang bisa disesuaikan dengan selera pemiliknya.

Memiliki rumah bergaya modern yang ditunjang dengan fasilitas lengkap merupakan impian banyak orang. Terlebih dengan berbagai fasilitas di dalamnya. Namun, membutuhkan biaya besar untuk bisa mewujudkan hunian tersebut.

Meski begitu, kenyamanan tetap menjadi hal utama dalam sebuah rumah. Seperti halnya yang ditunjukkan oleh salah satu pemilik akun TikTok tentang rumahnya yang dari luar tampak biasa, tapi estetik di dalamnya.

"Team bagusin dalem dulu biar nyaman," tulis pengunggah sebagai keterangan video unggahannya.

Video yang menunjukkan rumah tersebut diunggah oleh pemilik akun TikTok @yolandaoctaa pada (22/8) lalu. Dalam video yang berdurasi 14 detik tersebut tampak sang pemilik rumah memperlihatkan isi rumahnya yang terlihat estetik.

Jangan melihat sesuatu dari cover-nya saja, begitupun pepatah yang sangat sesuai dengan penampakan rumah yang viral di TikTok ini. Meski dari luar tampak biasa, ternyata isi dalam rumah merupakan wujud dari tempat tinggal idaman. Penasaran seperti apa potretnya?

Berikut, sembilan potret rumah yang tampak biasa dari luar tapi estetik didalamnya, seperti yang telah brilio.net lansir dari akun TikTok @yolandaoctaa, Sabtu (27/8).