Dalam video tersebut, tampak sebuah lahan rerumputan dengan tembok tinggi di bagian tepinya. Di atas tembok tersebut terdapat spanduk warung kopi. Tulisan spanduk warung tersebut mencuri perhatian karena tertulis harus melewati selokan untuk mencapai warung tersebut.

Pemilik akun tersebut pun mengarahkan kameranya ke arah selokan dan benar saja terdapat tangga dari kayu untuk menyebrang ke warung.

Di video lainnya, pemilik akun menunjukkan bahwa ternyata warung tersebut berada di sekitar rumah sakit. Pemilik akun tersebut lalu melewati lorong rumah sakit hingga menuju tembok pembatas antara bangunan rumah sakit dan bangunan di luarnya.

"Nih yang reques aq masuk warungnya. Serasa kayak kucing," tulis keterangan dalam video.

 lokasi warung kopi unik © berbagai sumber

foto: TikTok/@denok32

Ia pun harus menunduk melewati tembok pembatas tersebut untuk sampai ke warung kopi tersebut. Setelah melewati tembok, warung kopi dengan dinding kayu mulai tampak. Namun, berbeda dengan aksesnya yang terkesan kumuh, warung kopi tersebut nampak bersih dan tak ada sampah yang terlihat.

Video yang diunggah oleh akun TikTok @denok32 pun menuai beragam komentar dari warganet. Ada yang menyebut warung kopi tersebut sebagai hidden gems.

"Auto tahan napas gue," tulis @partaibantengkonoha3.

"Hidden gems yg sesungguhnya," komentar @ahnr09.

"Sumpaaah wkwkwk literally lewat got," tulis @.yasyifa.

"Yaolo ikutan nunduk juga aku waktu ngelewatinnya," kata @yohanaadela20.

@denok32 Membalas @Fazahrapuput nih yang reques aq masuk warungnya. Serasa kayak kucing akunya #fyp #adventure Calm Down - Rema