Brilio.net - Kiprah Indomie di Tanah Air sudah genap 50 tahun. Tentu telah banyak inovasi yang dilakukan Indomie selama setengah abad perjalanannya. Nah, dalam rangka memperingati separuh abad yang mengusung tema “50 Tahun Indomie Hidupkan Inspirasi", mie instan ini menggelar program Kolaboramie bersama berbagai mitra kreatif pada 4-6 November di Mall Kota Kasablanka.

Gelaran ini sukses diramu dalam sebuah rangkaian kreatif Indomie Nation. Yakni dimeriahkan dengan berbagai keseruan, mulai dari The Indomie 50 Years Hallway, kolaborasi showcase dan bazar, Kolaboramie partner excitements, games, dan juga penampilan musik.

Pengunjung dimanjakan sejak masuk ke venue dan disambut oleh gerbang instalasi yang mewakili perjalanan setengah abad Indomie. Kegiatan ini juga menyediakan game yang menghibur dan mendidik yang tentunya relevan dengan generasi millennial.

INDOMIENATION 50th © 2022 brilio.net

foto: dok. Indomie

Menariknya penonton bisa menikmati sajian musik intimate konser yang dimeriahkan penampilan Vidi Aldiano. Mengenakan balutan jaket berdesain bungkus Indomie, Vidi Aldiano sebagai brand Ambassador sukses menghibur para pengunjung konser. Sambutan hangat pengunjung pun terlihat saat Vidi menyanyikan lagu Pupus yang dipopulerkan Dewa. Mereka seakan larut dan turut bernyanyi bersama.

Selain itu, penyanyi cantik bersuara merdu, Tiara Andini menjadi penutup dalam intimate session. Lagu hits-nya yang berjudul Merasa Indah dinyanyikan di acara tersebut, membuat para penonton menggalau bersama.

INDOMIENATION 50th © 2022 brilio.net

foto: dok. Indomie

Tak hanya itu, masyarakat yang hadir pun dapat melihat dan merasakan perjalanan Indomie dan hasil karya inspirasi Indomie bersama mitranya. Setidaknya ada yang 16 brand dari seluruh penjuru Tanah Air yang turut bergabung. Yaitu dengan menampilkan seluruh hasil karya kolaborasi Indomie dengan beragam pekerja seni kreatif mulai dari musik, fesyen, dan gaya hidup serta karya seni kreatif lainnya.

Pengunjung dapat mencoba varian mie goreng instan dengan topping ala kriuk rendang di booth Indomie HypeAbis Kebab Rendang. Selain menawarkan mie instan dengan kualitas terbaik dan kenikmatan yang menggugahkan selera, Indomie juga punya sederet kerja sama dengan banyak pihak untuk menciptakan inovasi.

INDOMIENATION 50th © 2022 brilio.net

foto: dok. Indomie

Indomie menawarkan berbagai promo dan merchandise unik untuk pengunjung. Mulai dari jaket dan juga kaos berdesain bungkus Indomie rasa kaldu ayam, sandal lokal bertema Indomie dengan desain yang lucu, selimut, hingga tas yang tidak kalah fashionable.

50 Tahun Indomie berkiprah di Tanah Air telah menjadi salah satu inspirasi yang membantu masyarakat Indonesia memulai usahanya dengan lebih mudah dan terjangkau. Indomie juga menginspirasi banyak pekerja kreatif dalam menciptakan aneka kreasi produk fesyen dan gaya hidup yang unik.

(brl/lak)

(brl/lak)