Brilio.net - 50 Tahun berkiprah di industri makanan siap saji membuat Indomie menjadi mi instan favorit warga +62. Untuk memperingati 50 tahun kehadirannya dan selalu menghidupkan inspirasi kita semua, Indomie menyelenggarakan serangkaian acara sejak awal tahun ini dalam naungan tema “Indomie 50 Tahun Hidupkan Inspirasi”. 

Tema ini merangkum perjalanan Indomie yang terinspirasi dari ragam masakan Nusantara dan internasional ke dalam berbagai aneka rasa Indomie. Alhasil, Indomie dinikmati dari generasi ke generasi dan menghidupkan inspirasi melalui kolaborasi dengan masyarakat dalam kreasi dan karya. Kali ini, Indomie telah bekerjasama dengan 16 brand dari seluruh penjuru Tanah Air.

Pada rangkaian acara “Indomie 50th Hidupkan Inspirasi - Indomie Nation” terdapat beberapa kegiatan menarik. Pertama, ada perayaan hari musik nasional di awal tahun bersama Vidi Aldiano. Musisi Tiara Andini juga akan menyumbangkan suara emasnya. Ajang ini akan jadi showcase perjalanan Indomie selama 50 tahun berkarya.

Selanjutnya ada Kolaboramie yang merupakan kolaborasi Indomie yang menginspirasi berbagai brand lokal ternama untuk menghasilkan beragam kreasi dengan ide awal dari produk Indomie. Masih ada lagi kegiatan seperti Gocapan (Gowes Cari Sarapan) Indomie, Indomieusic Fest yakni festival musik yang menghadirkan talenta-talenta musik kebangaan Indonesia, hingga Indomie-Nation. Cobain juga booth Indomie HypeAbis Kebab Rendang, yang merupakan produk terbaru dari Indomie. Yakni varian mie goreng instan dengan topping ala kriuk rendang. Hadir dengan rasa kebab rendang yang gurih dan lezat, tekstur mie nya lebar dan kenyal dan dikombinasikan dengan bumbu rasa kebab yang berasal dari campuran mayo dan minyak bumbu rendang khas Padang.

Indomie2 Indomie2

foto: Indomie

Indomie-Nation merupakan ajang pameran hasil kolaborasi Indomie dengan beragam pekerja seni kreatif mulai dari musik, fashion, gaya hidup serta karya seni kreatif lainnya. Acara Indomie-Nation ini akan diselenggarakan di Mall Kota Kasablanka pada 5 – 6 November 2022. Jangan sampai ketinggalan, bakal banyak promo dan hadiah menarik untuk didapatkan.

Pada momen tersebut, Indofood turut serta mengundangmu untuk menghadiri Indomie-Nation, “Indomie 50 Tahun Hidupkan Inspirasi” pada Jumat (4/10). Bertempat di Main Atrium, Mall Kota Kasablanka, Jl. Casablanca Kav. 88, Jakarta Selatan, acara tersebut berlangsung mulai pukul 13.00-22.00 WIB di hari Jumat. Sedangkan di hari Sabtu dan Minggu, (5-6/11) Indomie-Nation berlangsung mulai pukul 10.00-22.00 WIB. Acara Indomie-Nation ini sendiri dimeriahkan dengan berbagai keseruan, mulai dari The Indomie 50 Years Hallway, kolaborasi showcase dan bazar, Kolaboramie partner excitements, games, dan juga penampilan musik. Yuk datang dan nikmati semua keseruan yang ada di Indomie-Nation.