Brilio.net - PT Dragon Prima Farma mengadakan Kompetisi Video Film Iklan Dragon 2022 (KVFI Dragon 2022) dengan mengangkat tema “Gak Takut Dinginnya Malam”. Kompetisi ini diselenggarakan bertepatan dengan diluncurkannya inovasi terbaru Kayu Putih Cineole Dragon dari perusahaan farmasi yang telah berdiri sejak tahun 1948 tersebut.

Anton Handoyo selaku Direktur PT Dragon Prima Farma mengatakan jika ajang ini sebagai bentuk dukungan PT Dragon Prima Farma terhadap pengembangan kreativitas dan minat bakat anak muda (Creative Millennials) Indonesia. Tidak hanya kualitas produk saja, harapannya dari hasil karya visual ini akan lebih mengedukasi manfaat Kayu Putih Cineole Dragon kepada masyarakat.

Pendaftaran KVFI Dragon 2022 sendiri telah dibuka sejak 16 Mei hingga 16 Juli mendatang. Terdapat dua kategori dalam ajang KVFI 2022, yakni video berdurasi 15-30 detik dan film pendek berdurasi 3-6 menit. Mengusung tema Gak Takut Dinginnya Malam, nantinya akan dipilih enam pemenang yang terdiri dari video campaign iklan terbaik, film pendek iklan terbaik, sutradara terbaik, sinematografer terbaik, video campaign iklan terfavorit, dan film pendek iklan terfavorit.

Kayu Putih Cineole Dragon gelar KVFI Dragon 2022 © Instagram

foto: Instagram/@kvfi.dragon

“Creative Millennials Indonesia yang hendak berpartisipasi dapat langsung mengunjungi situs resmi www.kvfi.dragonpf.com,” ucap Anton Handoyo melalui rilis yang diterima brilio.net, Rabu (8/6).

Mendapat sambutan luar biasa dari Creative Millennials Indonesia, para komunitas film dari berbagai wilayah Indonesia siap berkreasi dan berkarya mengikuti KVFI Dragon 2022. Antusiasme juga ditunjukkan oleh sineas muda Bagoes Kresnawan dan Ninndi Raras yang nantinya akan menjadi dewan juri dan hadir pada awarding night yang digelar di Sam Poo Kong Temple Semarang pada 23 Juli 2022.

Kayu Putih Cineole Dragon kan terus mendukung kemajuan Creative Millennials Indonesia untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik melalui KVFI Dragon 2022. Untuk informasi lebih lanjut dapat diperoleh dengan mengakses kvfi.dragonpf.com atau Instagram @kvfi.dragon.