Brilio.net - Jenis pembayaran PayLater tentu sudah tidak asing lagi bagi masyarakat pengguna e-commerce. Adanya sistem pembayaran PayLater di Indonesia beberapa tahun belakangan ini memudahkan konsumen memenuhi kebutuhan sehari-hari. Sistem pembayaran modern ini juga terasa lebih praktis dan banyak manfaat yang menarik bagi semua kalangan masyarakat.

Fitur PayLater ini juga dapat dimanfaatkan oleh para pengguna Traveloka. Adanya fasilitas ini memudahkan konsumen untuk belanja kebutuhan online, membayar tagihan bulanan (dari mulai pascabayar tagihan ponsel, PDAM, hingga listrik), memesan makanan, tiket transportasi (bus, pesawat, dan kereta), akomodasi penginapan, dan masih banyak lainnya.

Sistem pembayaran serbaguna

Sistem pembayaran PayLater ini dapat memudahkan konsumen ketika kesulitan dana untuk memperoleh sesuatu yang dibutuhkan seperti saat akhir bulan. Dengan memanfaatkan Traveloka PayLater, konsumen dapat memenuhi kebutuhan di mana saja dan kapan saja, hanya dengan menggunakan satu aplikasi. Karena sistem pembayaran Traveloka PayLater ini bekerja sama dengan beberapa e-commerce.

Tidak hanya itu saja, sistem pembayaran Traveloka PayLater ini cukup praktis dan menarik. Berikut fitur menarik yang ditawarkan oleh Traveloka yang telah brilio.net himpun dari berbagai sumber, Selasa (7/6).

1. Proses pendaftaran mudah.

Tertarik menggunakan Traveloka PayLater? Untuk mendaftar tidak memerlukan waktu yang lama dan membutuhkan dokumen-dokumen ekstra seperti saat pembuatan kartu kredit.

Terbuka untuk masyarakat umur 21-70 tahun, pendapatar cukup memberikan data diri pribadi berupa KTP Indonesia, dan keterangan pekerjaan. Proses pendafataran Traveloka PayLater ini pun hanya butuh waktu 1 x 24 Jam setelah pengajuan, dan langsung aktif.

2. Cicilan dan limit kredit sesuai kebutuhan.

Tidak hanya dapat melakukan pembayaran dihari pembelian, Traveloka PayLater juga menawarkan cicilan yang memudahkan konsumen mebayar tagihan. Traveloka PayLater menyediakan beberapa periode waktu pembayaran cicilan dari mulai 1 hingga 12 bulan dengan limit kredit yang disesuaikan, yaitu hingga Rp. 50.000.000. Sedangkan untuk limt awal yang besar mencapai Rp. 10.000.000.

3. Fleksibel untuk membeli berbagai macam produk.

Keuntungan berikutnya yakni konsumen dapat membeli sederet produk Traveloka dengan PayLater, seperti pembayaran tiket transportasi, tagihan air, listrik, hotel, rental mobil, atraksi, makanan & minuman, kecantikan, serta berbagai macam hiburan lainnya yang tidak kalah variatif dan menarik.

4. Bebas iuran tahunan.

Saat tidak memiliki dana tunai untuk mengisi saldo, penggguna PayLater tidak perlu khawatir. Karena tetap dapat melakukan transaksi dan bisa mendapatkan kembali limit awal secara otomatis ketika pembayaran untuk cicilan sudah lunas.

Tidak perlu khawatir menjadi konsumtif dengan menggunakan PayLater, karena sejatinya sistem pembayaran ini berbeda dengan kartu kredit. Dengan sistem pembayaran PayLater dari Traveloka, bisa jauh lebih menghemat karena tidak ada biaya iuran tahunan.

Tidak hanya itu saja, dengan memanfaatkan sistem PayLater pengguna sekaligus dapat meraih Traveloka points dari transaksi yang dilakukan di mana pun dan kapan pun dengan proses yang praktis.

5. Bunga ringan dan rincian pembayaran transparan.

Keuntungan berikutnya yang diperoleh dari fitur Traveloka PayLater adalah tidak ada biaya tambahan tak terduga untuk pembayaran cicilan nantinya. Traveloka PayLater telah terdaftar dan dalam pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga menjamin keamanan dan kenyamanan digunakan sebagai sistem pembayaran cicilan.

Tanpa adanya biaya tambahan,Traveloka PayLater memiliki sistem kredit yang cukup rendah, maka besar bunga PayLater cukup ringan yakni sebesar 2.25%-4.80% per bulan, yang berlaku untuk cicilan setiap bulannya.

Traveloka sangat berusaha untuk menjadikan metode PayLater sebagai sistem pembayaran yang praktis dan nyaman demi memudahkan para penggunanya. Daftar Traveloka PayLater sekarang dan wujudkan semua kebutuhanmu!