Brilio.net - Banyak orang percaya bahwa jodoh adalah rahasia Tuhan merupakan pandangan yang dipegang oleh banyak orang dengan latar belakang keagamaan tertentu. Keyakinan ini menekankan bahwa pertemuan dan hubungan antara pasangan hidup tidak hanya ditentukan oleh keputusan manusia semata, melainkan juga merupakan bagian dari rencana ilahi.

Tentu dengan pandangan tersebut, manusia akan diajarkan kesabaran, kepercayaan, dan penerimaan terhadap apa yang dianggap sebagai takdir. Sehingga tidak jarang, dalam pencarian jodoh mereka malah menemukannya pada momen tak terduga. Momen tak terduga ini bisa mencakup berbagai situasi, seperti pertemuan di acara sosial, perjalanan ataupun tempat kerja.

Salah satu momen pertemuan jodoh dalam hal tidak terduga ada dalam postingan ini. Sebuah akun TikTok membagikan kisah pertemuan dua orang yang tidak sengaja berada di satu foto kemudian menjadi sepasang suami istri. Bahkan netizen yang melihatnya pun banyak terkejut dengan postingan ini. Simak kisahnya di akun dengan username @ebiarinaja

jodoh tak terduga © TikTok

foto: TikTok/@ebiarinaja