Pada awal postingan tersebut memperlihatkan 5 orang sedang foto bersama. Tampak satu orang bapak paruh baya mengenakan seragam polisi dengan pangkat aiptu. Sisanya 4 orang wanita yang ternyata saat itu sedang kena tilang.

"Lagi kena tilang, foto dulu pinggit jalan," tulisnya di caption.

jodoh tak terduga © TikTok

foto: TikTok/@ebiarinaja

Pada postingan kedua, satu foto di close up. Memperlihatkan seorang wanita dengan kerudung kuning dan masih mengenakan helm. Tertulis kata "Aku" yang menandakan bahwa wanita tersebut adalah pembuat postingan ini.

Slide selanjutnya gambar makin diperbesar menuju seorang pria pedagang yang tidak sengaja masuk kamera. Terlihat ia sedang mendorong gerobaknya. Jelas bahwa pria tersebut tidak bermaksud untuk masuk ke dalam foto.

jodoh tak terduga © TikTok

foto: TikTok/@ebiarinaja

Baru lah pada postingan selanjutnya diketahui, pedagang yang tak sengaja lewat saat wanita tersebut berfoto kini menjadi pujaan hatinya. Ia memposting sebuah foto bersama dengan pakai batik couple. Bahkan hubungan mereka sampai pada jenjang pernikahan. Benar-benar jodoh tidak ada yang mengira

"Bisa pas gitu," lanjutnya.

jodoh tak terduga © TikTok

foto: TikTok/@ebiarinaja

Video ini pun menjadi viral dan mengundang perhatian netizen. Banyak dari mereka menganggap bahwa kalau memang jodoh ternyata proses pencariannya tidak akan susah, persis seperti wanita tersebut. Selain itu, banyak juga yang menunjukkan ekspresi terkejut dan mengatakan bahwa ini jauh dari perkiraan netizen.

"Begini nih kalo udah jodoh tuh nggak mesti susah ye kan, lucu banget," tulis akun @resteea27

"Ini yang paling jauh beforenya sih wkwkwk siapa nangka," kata akun @shntrzz

"Kirain sama pak pol anjay," ujar akun @sukmadik64

"Hahaha nggak jadi pusing gimana gue introvert dapat jodoh. Ini video jadi bikin punya secercah harapan wkwkwk," kata akun @sadbuthappy22

jodoh tak terduga © TikTok

foto: TikTok/@ebiarinaja

Dari video tersebut diposting hingga artikel ini tulis, akun @ebiarinaja sudah menghimpun 220.3 penonton. Selain itu terdapat juga ribuan yang akun yang memberi like dan ratusan komentar.

@ebiarinaja Bisa pas gitu #fyp original sound -