Brilio.net - Menurut studi dari Carnegie Mellon University, kesuksesan seseorang usai menikah didukung oleh pasangan yang suportif. Itu sebabnya kita mengenal kalimat 'Di balik suami yang sukses, ada istri yang hebat'. Kalimat itu mengisyaratkan ada peran pasangan yang selalu mendukung kerja keras suaminya.

Selain itu pasangan bisa menjadi pendorong semangat saat bekerja. Maka tak heran jika para suami menyimpan foto istri dan atau keluarga di dalam dompet mereka. Seperti yang dilakukan oleh anggota Ditpamobvit yang satu ini.

Sebuah video memperlihatkan aksi Dirpamobvit Polda Banten yang menghadiahi anggotanya selembar uang usai menemukan foto istri di dalam dompet. Video itu dibagikan oleh TikTok @btgrkuah, pada Selasa (31/8).

Lewat video berdurasi 48 detik itu, Dirpamobvit Polda Banten meminta izin untuk melihat isi dompet anggota polisi. Saat dilihat ternyata terdapat foto sang istri di dalamnya, ia pun langsung memberikan selembar uang kepada anggota tersebut.

dompet isi foto istri © 2021 TikTok

foto: TikTok/@ btgrkuah

"Nah ini bener... ada foto istri," kata Dirpamobvit.

Dirpamobvit menunjukkan foto tersebut ke arah kamera. Sang polisi hanya tersenyum malu di hadapannya. Ia pun juga menunjukkan foto istri yang ada di dompet miliknya.

Video tersebut sudah ditonton lebih 700 ribu kali dan disukai oleh 29 ribu lebih pengguna TikTok. Warga TikTok juga meninggalkan respon mereka menanggapi aksi tersebut di kolom komentar.

"istri pembawa rezeki itu nyata," tulis Zantin Umix.

"enak ya punya komandan seperti itu.. perhatian ama anak buahnya.. sehat trus komandan," komentar Tuti rahayu.

"nah kan... ga siasia pokok ny nyimpen foto istri didompet," kata Ketty Eltisya.

"Dompet suamiku bukan cuma fotoku saja yang ditaruh tapi juga foto anakku. Katanya kalau buka dompet+kelihatan foto kami jadi bisa mengingatkan dia," balas Avero.

@btgrkuah

kalo yg belum punya istri, pake foto pacar dpt gak ya

Jangan Berhenti Mencintaiku - Titi DJ