×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kirim surat mendiang ayah, bocah ini dapat balasan tak terduga

View Image

0

BRILIO » Wow

Kirim surat mendiang ayah, bocah ini dapat balasan tak terduga

Isi surat balasannya bikin haru.

06 / 12 / 2018 05:06

Brilio.net - Ditinggal orang terkasih memang sangat menyedihkan. Apalagi ditinggal selama-lamanya oleh salah satu anggota keluarga. Dampak kesedihan yang dialami seseorang karena kejadian lamanya bisa sampai hitungan bulan, bahkan hingga bertahun-tahun.

Ulang tahun adalah momen paling tepat untuk mengenang mendiang semasa hidupnya. Tak ada kue, lilin apalagi pesta perayaan. Hanya memandang fotonya saja sudah bikin mbrebes mili. Bikin kangen sosoknya.

Seorang bocah bernama Jase Copland berencana untuk mengirim surat untuk ayahnya yang berulang tahun pada November lalu. Jase telah ditinggal sosok ayahnya sejak tahun 2014 lalu. Ia pun menulis surat untuk ayahnya serta pesan untuk bapak pos yang nantinya akan mengantarkan surat untuk ayahnya ini.

surat mendiang ayah © Facebook/teri.copland

foto: Facebook/teri.copland


"Pak pos, bisakah kamu antarkan surat ini ke surga untuk hadiah ulang tahun ayahku? Terima kasih," tulis Jase seperti dikutip brilio.net dari unggahan akun Facebook Teri Copland, Kamis (6/12).

Pak pos yang mendapat tugas mengantarkan surat ini sudah pasti paham kalau ini adalah misi mustahil. Namun surat tersebut tak lantas dibiarkan begitu saja. Perusahaan tempat Jase mengirimkan surat ini kemudian memberikan balasan tak terduga untuk bocah tujuh tahun tersebut.

surat mendiang ayah © Facebook/teri.copland

foto: Facebook/teri.copland


Mereka kemudian mengirimkan surat yang isinya sangat mengharukan. Dalam surat yang ditandatangani oleh Assisten Delivery Office Manager, Sean Milligan, mereka mengatakan kalau telah 'berhasil' mengantarkan surat Jase sampai ke surga. Perusahaan itu juga menjelaskan susahnya mengirim benda tersebut sampai menembus galaksi. Namun yang terpenting, suratnya sampai di surga dengan selamat.

"Untuk Jase,
Mungkin kamu merasa sedikit khawatir dengan suratmu yang sebelumnya. Tapi kamu ingin menghubungimu bahwa kami berhasil mengirim surat itu kepada ayahmu di surga. Ini adalah tantangan sulit karena kami harus menghindari bintang-bintang dan objek galaksi lain dalam perjalanan ke surga.

Kami paham betapa pentingnya surat itu untukmu, maka kami pastikan surat itu telah sampai di surga dengan selamat," balas Royal mail.

surat mendiang ayah © Facebook/teri.copland

foto: Facebook/teri.copland


Ya, cerita ini kemudian diunggah oleh sang ibu, Teri Copland ke akun Facebook-nya. Lalu kemudian postingannya tersebut viral dan telah dibagikan lebih dari 276 ribu kali.

Mungkin surat tersebut merupakan hal sepele jika dilihat oleh orang lain. Itu hanyalah surat yang ditulis oleh seorang bocah tujuh tahun untuk ayahnya yang telah meninggal. Tapi perusahaan jasa antar surat dan barang tersebut tak mau menganggapnya sesepele itu. Sungguh mengharukan.

"Indah sekali. Postingan terbaik yang pernah aku baca setelah sekian lama. Tuhan memberkatimu bocah kecil," tulis akun Chelsea Darwin.

"Manis sekali... orang yang baik... orang baik akan bertemu dengan orang baik pula di sekitar mereka... anakmu punya jiwa yang hebat," ujar akun Kashur Krafts.

"Mataku sampai berkaca-kaca sungguh perlakuan yang sangat baik," ungkap akun Irenea Marriott.

 

 

Logo sobri

Punya Event Sekolah
Yang Keren?

Isi 10 Pertanyaan Ini Dan Kami
Akan Carikan Sponsor Untukmu

Mulai Sekarang




Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more