Brilio.net - Penikmat film Marvel tentu hapal dengan rangkaian cerita Avengers. Film Avengers memang menceritakan bagaimana kisah para superhero menyelamatkan dunia. namun yang tidak kalah dikenal ialah sosok Thanos, sang penjahat yang super kuat.

Di film Avengers: Endgame ini superhero marvel melanjutkan perjuangan melawan Thanos. Sebelumnya Thanos telah berhasil membasmi separuh populasi di dunia. Banyak yang penasaran seperti apa kelanjutan dunia setelah separuh populasinya lenyap.

Untuk menyemarakkan rilisnya Avengers: Endgame, Google ikut-ikutan bikin inovasi unik. Ia mengaplikasikan scene film yakni jentikan jari Thanos yang memusnahkan separuh populasi dunia. Google membuat inovasi apa jadinya jika jentikan Thanos diaplikasikan di mesin pencari ini?

google thanos © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: merdeka.com

Loading...

Ternyata jika mengetikkan kata 'Thanos', maka 50 persen laman pencarian akan hilang. Laman pencarian tidak serta merta hilang ketika kamu mengetikkan Thanos, namun akan ada sebuah ikon sarung tangan 'Infinity Gauntlet' di pojok kanan laman pencarian. nah kalau ikon tersebut diklik maka maka laman pencarian akan hilang separuh dengan gaya animasi seperti pudar menjadi debu layaknya yang dilakukan Thanos.

google thanos © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: merdeka.com

Namun tenang saja, laman pencarian nggak benar-benar hilang. Kamu bisa mengembalikannya dengan cara mengklik kembali ikon Infinity Gauntlet tersebut.

Satu hal yang menarik adalah ketika pertama kali klik ikonnya, Infinity Gauntlet akan bergerak menjentikkan, namun ketika diklik untuk kedua kalinya setelah laman pencarian hilang, Infinity Gauntlet akan memunculkan animasi bulatan sihir berwarna hijau seakan Time Stone sedang diaktifkan.