Brilio.net - Avengers: Endgame telah dapat dinikmati penikmat film di Bioskop. Di film Marvel ini, superhero Marvel bersatu melawan Thanos. Beberapa aktor telah berkali-kali berperan dalam film Marvel.

Salah satu aktor dalam film Avengers: Endgame ialah Chris Hemsworth. Ia memerankan karakter superhero Thor. kesempatan bermain di film Marvel ini membuat Chris Hemsworth merasa senang.

chris rasa hati © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@chrishemsworth

 

Dilansir brilio.net dari people.com, Jumat (26/4), Chris Hemsworth merasa beruntung ambil bagian dalam empat film Avengers. Ia juga senang mendapat peran sebagai Thor.

"Bekerja dalam bisnis ini, membuka banyak pintu bagi saya seperti popularitas dan sebagainya," ujar Chris Hemsworth.

chris rasa hati © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@chrishemsworth

 

Dari semua pengalamannya, Chris Hemsworth menyatakan hal terpenting ialah koneksi yang terbangun di antara para pemain lain seperti Scarlett Johansson, Chris Evans, Robert Downey Jr, Mark Ruffalo, dan Jeremy Renner. Aktor 35 tahun ini juga menganggap pemeran Avengers sebagai keluarga.

"Orang-orang yang saya temui selama mengerjakan film ini benar-benar menjadi keluarga," ujar Chris Hemsworth.

Pemeran Thor ini juga mengungkapkan bahwa bermain di Avengers ialah pengalaman yang tidak mungkin terjadi lagi.

"Ini bahkan jarang terjadi dalam suatu karier. Ini semacam, aku tidak tahu, hal seperti ini terjadi sekali seumur hidup dalam perjalanan karier," ujar Chris Hemsworth.

"Saya dapat terus berbicara tentang betapa spesial dan gilanya semua ini. Saya tidak tahu, rasa terima kasih adalah perasaan yang terus menerus saya rasakan atas seluruh pengalaman ini," imbuh Chris Hemsworth.