Brilio.net - Ivan Gunawan mengunggah foto pernikahan pada Jumat (26/4). Dalam foto tersebut tampak pria yang akrab dipanggil Igun itu memakai busana pernikahan warna hitam. Di sampingnya tampak sosok memakai kebaya putih.

Dalam unggahan tersebut di akun Instagram @ivan_gunawan, Igun juga meminta doa kepada khalayak. Igun menuliskan supaya niat baiknya berjalan lancar.

"Bismillah,Semoga dengan niat yang baik dan ikhlas segala sesuatunya berjalan dengan lancar.Saya memohon doa restu dari keluarga, sahabat, rekan-rekan dan para penggemar. Mohon doanya semoga ini semua menjadi awal lembaran baru yang indah dan penuh berkah," tulis Igun.

Igun juga mengunggah foto bersama sosok dengan rambut digelung. Foto tersebut diambil dari belakang. Alhasil wajah sosok di samping Igun itu tidak terlihat. Hingga saat ini belum diketahui siapa yang dikabarkan menikah dengan Igun.

Beberapa rekan dekat Igun juga mengucapkan selamat untuk desainer ternama ini. Indra Bekti melalui akun Instagram @indrabekti mendoakan agar pernikahan Igun langgeng.

Loading...

gun video klip © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@indrabekti

"ijab qabul , akhirnya @ivan_gunawan kawin , selamat ya vaaaaaan , semoga langgeng yaaa #indrabekti #igunkawin?," tulis akun Instagram @indrabekti.

Unggahan Indra Bekti itu mendapat komentar dari warganet, banyak yang mempertanyakan penampilan Igun di foto yang diunggah Indra Bekti. Dalam foto yang diunggah Indra Bekti, Igun memakai sandal jepit. Warganet curiga bahwa foto tersbuet adalah scene video klip.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Sukses kak untuk lagunya #ivangunawan #maukawin

A post shared by Ivan Gunawan Putra (@ylrsmptr_) on

Setelah ditelusuri, foto akad nikah Ivan Gunawan bukanlah sungguhan, namun untuk keperluan pembuatan video clip dari single terbarunya berjudul 'Mau Kawin'.

Dalam video clip tersebut Ivan berperan sebagai pengantin pria. Sejumlah artis pun turut terlihat dalam pembuatan video clip tersebut di antaranya Krisdayanti dan Iis Dahlia.