Brilio.net - Siapapun yang mau belajar dengan giat, maka dia akan mendapatkan hasil maksimal di kemudian hari. Begitu pula yang dilakukan oleh wanita bernama Detia Putri atau akrab disapa Queensy. Memiliki fisik yang tak sempurna, Queensy tak ingin menyerah dengan keadaan begitu saja. Dia membuktikan kehebatan dirinya dengan kemampuan makeup yang luar biasa.

Sejak lahir, Queensy sudah menjadi penyandang tuna daksa. Anggota tubuh seperti kedua tangan dan kakinya tumbuh tidak sempurna. Oleh karena itu dia sulit berjalan serta menggunakan tangannya. Hal inilah membuatnya harus berusaha lebih keras dalam menjalani kegiatan sehari-hari. Walau begitu, kondisi ini tak mematahkan semangat Queensy dalam berkreasi.

Queensy rajin membagikan konten makeup di akun TikTok miliknya, @queensy011. Di sana dia memperlihatkan makeup tutorial, makeup transisi, dan segala jenis konten lain tentang dunia kecantikan. Menggunakan alat kosmetik dan membuat riasan dianggap sebagai hobi buat Queensy yang sudah digeluti selama 10 tahun.

makeup disabilitas © TikTok

makeup disabilitas
TikTok/@queensy011

Hasil makeup-nya tidak ada yang gagal, misalnya seperti konten yang satu ini. Brilio.net melansir dari TikTok @queensy011, sebuah video yang diunggah pada 2022 ini memperlihatkan kehebatan Queensy dalam mengaplikasikan kosmetik pada wajahnya.