Brilio.net - Setelah memutuskan menikah dengan Fandy Christian, nama Dahlia Poland memang sudah jarang muncul di layar kaca. Ya, pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini memang memilih vakum dari dunia hiburan yang membesarkan namanya itu. Dirinya memilih mengurus anak dan juga keluarganya.

Melalui unggahan di media sosial pribadinya, terlihat Dahlia begitu menikmati perannya sebagai ibu. Bahkan, ia sama sekali tak menggunakan pengasuh untuk mengurus anaknya. Hal itu membuat ia lebih banyak di rumah dengan penampilan seadanya.

Dahlia Poland jadi salah satu selebriti Tanah Air yang penampilannya kerap jadi sorotan. Dahlia Poland disebut-sebut punya wajah cantik alami. Terbukti, Dahlia selalu terlihat memesona meski sering tampil tanpa makeup.

Sering tampil polosan di keseharian, ketika sudah berdandan penampilannya jadi manglingi banget. Seperti baru-baru ini saat dirinya hadir di ajang penghargaan Indonesian Television Award. Penampilan Dahlia dengan makeup pun kembali jadi sorotan, lantaran auranya jadi kian terpancar.

Berikut brilio.net rangkum beberapa potret Dahlia Poland saat pakai dan tanpa makeup yang dihimpun dari akun Instagram @dahliachra, Jumat (29/9).