Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga aktor Fandy Christian dengan sang istri, Dahlia Poland. Rumah tangga mereka tengah diguncang isu perselingkuhan. Fandy diduga telah berselingkuh dengan Andi Annisa, lawan mainnya di sinetron.

Hal itu dibongkar sendiri oleh Dahlia lewat Instagram Story dengan membeberkan bukti percakapan yang terjalin antara sang suami dengan Andi Annisa. Dalam percakapan tersebut, Fandy tampak mengutarakan rasa terima kasih kepada wanita tersebut karena telah peduli dan mendukungnya.

Mengetahui itu, tentu saja banyak orang yang tidak menyangka. Banyak yang menyayangkan sikap Fandy karena dinilai telah menyia-nyiakan pengorbanan Dahlia.

Pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) itu diketahui memilih nikah muda dan pindah agama juga merelakan karier aktingnya setelah dipersunting Fandy pada 2015 lalu.

Tak lama setelah menikah, artis blasteran Amerika Serikat itu makin jarang terlihat di layar kaca. Terlebih, setelah kini memiliki tiga anak.

Di Instagram, Dahlia banyak mengunggah momen bersama ketiga anaknya. Seperti apa momen Dahlia saat sedang momong anak? Berikut potretnya seperti Dilansir brilio.net dari akun Instagram @dahliachr, Senin (15/5).