Brilio.net - Belakangan ini publik dihebohkan dengan isu keretakan rumah tangga seleb karena kehadiran orang ketiga. Mulai dari isu perselingkuhan penyanyi, aktor hingga selebgram berbondong-bondong muncul ke permukaan.

Salah satu yang mengejutkan netizen dan jadi trending topic di media sosial adalah isu kehadiran orang ketiga yang menerpa rumah tangga Fandy Christian dan Dahlia Poland. Diungkap oleh aktris Ganteng-Ganteng Srigala baru-baru ini, sang suami diduga memiliki wanita idaman lain yang tak lain adalah lawan mainnya di sinetron yang tengah dibintangi.

Pasangan yang telah membina rumah tangga selama kurang lebih 8 tahun ini sebelumnya selalu terlihat kompak dan harmonis. Keduanya menikah saat usia Dahlia Poland baru menginjak 18 tahun. Tengah berada di puncak kariernya, Dahlia bahkan rela meninggalkan panggung hiburan dan menjadi ibu rumah tangga.

Di luar isu perselingkuhan yang dibongkar Dahlia, pasangan ini sebelumnya dikenal sebagai couple goals. Kebersamaan keduanya sejak menikah selalu bikin warganet kagum. Seperti apa potret lawas pernikahan mereka?

Brilio.net merangkum dari berbagai sumber, Selasa (16/5), berikut 11 potret lawas pernikahan Fandy Christian dan Dahlia Poland.

1. Bertemu dalam sebuah project FTV Tomato Couple, keduanya pun jatuh cinta dan memutuskan untuk menjalin hubungan.

potret lawas pernikahan Fandy Christian dan Dahlia Poland © berbagai sumber

foto: Instagram/@dahliachr

 

(mgg/Aulia Shifa)