Sebelum makeup, bocah ini mengaplikasikan moisturizer ke wajah sang ayah. Moisturizer ini berfungsi untuk melembabkan sekaligus membuat makeup menjadi lebih menempel pada kulit.

bocah makeup muka ayahnya © TikTok

bocah makeup muka ayahnya
TikTok/@_mamaqessya

Setelah itu barulah bocah itu mulai mengaplikasikan foundation dengan cukup tebal. Foundation tersebut kemudian diratakan menggunakan spons.

Tahap selanjutnya adalah riasan mata. Entah ide apa yang terpikirkan oleh bocah itu, namun dia tampak memilih warna eyeshadow yang cetar untuk riasan mata.

Tak hanya riasan matanya yang cetar, pemilihan warna lipstiknya pun nggak kalah berani. Bocah ini ini mengaplikasikan lipstik matte warna merah bata.

bocah makeup muka ayahnya © TikTok

bocah makeup muka ayahnya
TikTok/@_mamaqessya

Terakhir, barulah dia menyemprotkan setting spray agar hasil makeupnya bisa tahan lama. Nah, Beginilah hasil makeup ayahnya yang dilakukannya bocah itu sendiri. Riasannya ka

bocah makeup muka ayahnya © TikTok

bocah makeup muka ayahnya
TikTok/@_mamaqessya

Kecil-kecil cabai rawit. Itulah kalimat yang tepat menggambarkan kemahiran tangan bocah ini. Dengan kemampuannya sendiri, dia bisa menghasilkan makeup look yang terlihat bold. Keterampilan makeupnya ini memang mencengangkan.

"anak hebat,,saya yg udah tua aj,bikin alis aj g bisa," komentar @cahaya88rz

"pande banget dek dek masi kecil aja dah pandai dandani orang dek dek," kata @husnaalisulaiman

"Masya Allah papa LG d apain.Masya papa km JD cantik bnr.anak km pintar bnr dandan papa km," ujar @santiratna960

@_mamaqessya asal kamu bahagia lah nak…. #fyp #fypmalaysia #viral DJ Ngamen 5 - Music Remix561