Brilio.net - Kehidupan sering kali menjadi medan perjuangan di mana manusia harus menghadapi berbagai kesulitan yang tak terduga. Dalam setiap langkahnya, terdapat cobaan maupun masalah hidup yang menguji ketahanan, kekuatan mental, serta kemampuan dalam beradaptasi. Akan tetapi, manusia seringkali mudah mengeluh dengan masalah yang tak seberapa itu. Sambat dan menyalahkan Tuhan bila hidupnya susah tidak seperti orang lain.

Padahal, di tengah-tengah badai seperti itulah kita harus menemukan cara untuk bertahan, menemukan cahaya di tengah kegelapan, dan terus maju walaupun jalan terasa begitu sulit. Percaya bahwa setiap proses dan cobaan yang dilalui akan dibalas dengan sesuatu yang baik.

Jika kamu merasa hidup kamu sulit dan tak sesuai rencana, mungkin kisah milik tukang pijat satu ini bisa mengubah perspektif kamu dalam memandang sebuah cobaan menjadi sumber kekuatan. Brilio.net melansir dari TikTok @humairohazizalkatiri, Selasa (9/1), simak ulasan lengkapnya yang satu ini.

kisah tukang pijit tuna netra © TikTok

foto: TikTok/@humairohazizalkatiri

Malam itu, wanita bernama Humairoh order jasa refleksi atau pijat secara online via aplikasi Pin Home. Setelah menunggu, datanglah pria paruh baya ke rumah Humairoh. Tak menyangka, rupanya tukang pijat yang datang memiliki keterbatasan dalam melihat alias tuna netra.

"Waktu itu suamiku pesan jasa pijat urut dari aplikasi Pin Home. Dan ternyata yang datang tukang urutnya tuna netra," kata Humairoh.