Brilio.net - Pernikahan merupakan hari spesial yang menjadi impian banyak orang. Kendati demikian, untuk melangsungkan pernikahan dibutuhkan berbagai persiapan matang. Berbagai hal yang harus disiapkan jelang pernikahan di antaranya undangan, rias pengantin, gedung resepsi, hingga katering.

Terkat katering pernikahan ini, banyak yang menghadirkan aneka menu untuk memanjakan tamu. Berbagai hidangan tersebut umumnya ditata sedemikian rupa bagi para hadirin.

Namun, ada juga pernikahan dengan konsep katering unik. Misalnya, pernikahan yang viral berkat mengundang tukang bakso keliling ke tenda hajatan secara langsung untuk menjamu para tamu.

Dikutip dari akun TikTok @koharphoto94, di tengah meriah dan mewahnya acara, seorang tukang penjual bakso keliling memasuki tenda hajatan. Dia membawa gerobak baksonya dengan sepeda motor.

Katering pernikahan unik Instagram © 2021 brilio.net

Loading...

Katering pernikahan unik Instagram © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@statusfakta

Dibantu beberapa pemuda berpakaian batik rapi, tukang bakso bertopi putih tersebut, melenggang langsung di atas karpet merah. Kedua pengantin itu pun hanya terdiam sembari menyaksikan tukang bakso berjalan di hadapannya. Gerobak bakso itu lantas diletakkan di dekat pelaminan, tepat di depan para hadirin.

Katering pernikahan unik Instagram © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@statusfakta

Suasana semakin meriah tatkala sang penjual bakso mulai membuka lapak dan melayani para tamu undangan dengan penuh semangat.

Konsep katering unik pernikahan itu kemudian mencuri perhatian warganet. Deretan doa pun memenuhi kolom komentar akun Instagram @statusfakta yang membagikan video berdurasi pendek tersebut.

"konsep yg bagus, sehingga bisa membantu para penjual juga terlebih di masa pandemi seperti ini," ujar akun @wowilingclaudya

"Bagus nih konsep nya," tulis akun @wiratama_yoga8

"Unik, hebat. Uang katerinnya dibagi2 ke pedagang. Hebat bgt," pungkas akun @elissuminar_

"Gw gak kepikiran punya konsep prasmanan kek gitu, salute banget yg punya ide...," timpal akun @zrp1505