Brilio.net - Jodoh benar-benar menjadi rahasia sang pencipta. Semua nggak ada yang tahu dengan rahasia jodoh di masa yang akan datang. Seperti sepasang mempelai pengantin yang sedang viral di Subang, seorang kakek 71 tahun menikahi gadis 17 tahun.

kakek 71 tahun dan 17 tahun Instagram

foto: Instagram/@memoefriantto

Terpaut usia hingga 54 tahun tidak membuat keduanya berpikir panjang untuk lanjut ke jenjang pernikahan. Keduanya yakin untuk mengikat kisah cintanya dengan ikatan pernikahan yang suci.

Kisah kakek 71 tahun yang menikah dengan seorang gadis kini menjadi sorotan setelah diunggah di media sosial oleh akun Instagram @memoefriantto, kabar pernikahan itu sendiri dibagikan terlebih dahulu di Facebook oleh pria bernama Agus Suryajaya pada 17 Oktober 2020 lalu.

Loading...

Pada postingan yang dibagikan lewat akun Facebook, tertulis kisah seorang kakek 71 tahun yang menikahi gadis 17 tahun ini.

kakek 71 tahun dan 17 tahun Instagram

foto: Instagram/@memoefriantto

"Kalian terlalu sibuk dengan lowongan kerja, sampai-sampai nggak tahu di kampung gue lagi viral 71 Vs 17 sehingga bisa membunuh buat para jiwa jomblo di sini yang melihatnya sampai meronta-ronta," tulis Agus.

Bukan hanya bercerita saja, Agus juga membagikan potret sang kakek yang sedang menggunakan busana pengantin dengan pasangannya. Kakek tersebut terlihat sudah cukup berumur, sementara mempelai wanita memang tampak masih sangat muda.

Bukannya potret sang pengantin, Agus juga membagikan potret dua mobil pick-up yang membawa seserahan yang sangat banyak bagi pengantin. Tampak berbagai perabotan rumah dan bahkan ada satu motor yang cukup besar.

kakek 71 tahun dan 17 tahun Instagram

foto: Instagram/@memoefriantto

Unggahan itu kini benar-benar mencuri perhatian netizen hingga menghasilkan berbagai komentar di dunia media sosial. Warganet menampilkan berbagai ekspresi lewat komentar di akun Instagram @memoefriantto.

"jodoh tidak mengenal usia tapi mengenal harta," tulis akun @viperjava

"Nggk ngerti lagi kadang Sma yg bginian dah. buat si cewek-"emng di daerah situ udh nggk adaa cowok yg lebih mudah lgi yah?"" tulis akun @I_arkan_