Brilio.net - Kamar merupakan bagian penting dalam rumah. Untuk itulah, setiap pemilik rumah akan mengusahakan hunian dengan kamar yang nyaman untuk ditempati.

Namun, tak sedikit pemilik rumah yang menginginkan lebih dari kamar nyaman. Biasanya mereka melakukan makeover kamar untuk mengubah kamar menjadi lebih cantik.

Pemilik akun TikTok @nikytri.aulia ini rela menabung sedikit demi sedikit selama empat tahun untuk merenovasi kamarnya, lho. Lewat cuplikan video yang diunggahnya, ia menunjukkan proses renovasi kamar.

renovasi kamar jadi estetik minimalis © TikTok/@nikytri.aulia

foto: TikTok/@nikytri.aulia

Sekilas, kamar rumah tersebut terlihat biasa dan sederhana. Tidak ada dekorasi yang menghiasi kamar tersebut. Begitu pula dengan perabotan rumah lainnya.

Pemilik rumah berencana untuk merenovasi kamarnya agar terlihat lebih indah karena terinspirasi dari akun homedecor. Demi merenovasi kamarnya, ia rela menabung sedikit demi sedikit dan mulai membeli kebutuhan yang cukup terjangkau.

"Udah 4th nempatin rumah Tapi ga ada perubahan. Lihat2 akun homedekor jadi makin semangat nabung. Dan beli papan bekas di rongsokan kayu modal 300rb," kata @nikytri.aulia dikutip brilio.net pada Senin (17/4).

renovasi kamar jadi estetik minimalis © TikTok/@nikytri.aulia

foto: TikTok/@nikytri.aulia