Nikytri memulai renovasi rumahnya dengan membeli keperluan renovasi seperti kayu, vinyl stiker untuk lantai kamar, cat, dan beberapa barang lainnya. Renovasi dilakukan oleh suami dan ayah Nikytri.

Agar kamar terlihat lebih memiliki pola, ia membuat wall panel sebagai hiasan dindin. Wall Panel tersebut dibuat dari sisa kayu yang dibeli dengan harga murah tersebut.

renovasi kamar jadi estetik minimalis © TikTok/@nikytri.aulia

foto: TikTok/@nikytri.aulia

Begini hasilnya setelah wall panel dan vinyl stiker selesai dipasang. Tak lupa agar terlihat baru, ia mengecat ulang kamar tersebut. Agar terlihat makin estetik, ia menambahkan LED untuk memberikan nuansa remang-remang ala kamar hotel.

renovasi kamar jadi estetik minimalis © TikTok/@nikytri.aulia

foto: TikTok/@nikytri.aulia

Kamarnya berubah menjadi lebih estetik dengan konsep minimalis. Untuk mendekorasi kamar tersebut, Nikytri hanya menghabiskan kurang lebih Rp 1 juta.

"Sudah 4th tapi masih takut untuk memulai, alhamdulillah karena ngeliat akun2 home decor makin PD dan semangat buat nabung so sedikit2 bisa makeover kamar alhamdulillah terimaksih," ujarnya.

Makeover kamar tersebut menuai beragam pujian dari warganet. Mereka memuji hasilnya yang jauh lebih nyaman dan rapi.

"Masya Allah nyaman banget," puji @anisani863.

"Bagus jdi minimalis," kata @notnotnana_.

"Canik banget masyaallah," kata @deealkaff.

"Bagus sekali bun," kata @yassmina.

"Cakep bgt bund..kenapa orang2 tuh pada kreatif bgt yah,,aku ma mageran," kata @chusnulc05.

@nikytri.aulia Sudah 4th tapi masih takut untuk memulai, alhamdulillah karena ngeliat akun2 homedekor makin PD dan semangat buat nabung so sedikit2 bisa makeover kamar alhamdulillah terimaksih ... #makeoverkamar #fypviral #fyp #makeoverroom #inspirasikamartidur #inspirasikamaranak #kamartidurminimalis Rumah Singgah - Fabio Asher