Dilansir brilio.net pada Selasa (23/5), pemilik akun ingin agar kamar mandinya tersebut bisa terlihat nyaman saat digunakan. Area tersebut akan diubah menjadi kamar mandi dengan desain lebih modern tanpa perlu membongkar bangunannya.

Sebelumnya, area kamar mandi ini masih menggunakan ember besar sebagai bak untuk mandi. Motif keramik yang digunakan juga masih bernuansa zaman dulu. Shower yang digunakan juga masih model lama. Bahkan, di samping shower terdapat pipa yang menjadi aliran air kran.

Kamar mandi ini pun dirombak dengan mengganti catnya menjadi warna hijau sage. Pada bagian dindingnya pun dipasangkan keramik. Fungsi keramik pada dinding kamar mandi adalah untuk menghindari rembes dan jamur akibat lembap.

Kamar mandi jadul jadi modern © TikTok

foto: TikTok/@indah_ms12

Sementara untuk baknya pun terlihat lebih modern. Pemilik akun memilih untuk menggunakan bak dari bahan terrazzo (teraso) yang terbuat dari paduan bahan semen putih dan marmer. Supaya tidak terkesan polos, di bagian kamar mandi dipasang rak berwarna gold. Rak tersebut bisa digunakan sebagai tempat peralatan mandi.

Beginilah penampakan kamar mandinya usai direnovasi secara total. Susana kamar mandi yang awalnya tampak kumuh dan kurang terawat jadi lebih terang dan modern.

 

@indah_ms12

renov tipis tipis kamar mandi biar lebih nyaman

suara asli - Indah Ms